Cara merawat kaos distro supaya tetap bagus dan terlihat original

Jadi kita hari ini akan membahas tentang bagaimana cara merawat kaos distro kesayangan kita nih jadi supaya tetap awet dan terlihat bagus kan biar terlihat ganteng Nah jadi kalau misalkan kita senang banget nih ama fashion nah gitu tuh harus harus rajin menjaga kaos distro kita terutama kalau misalnya kita suka fashionnya kaos distro Nah kan kalau misalkan gak di rawat nanti lama-lama menjadi lebih jelek gitu kalo misalkan supaya yang ga jelek mah belinya di grosir kaos aja hehe.

Kan kalau misalkan sekarang itu yang kita lihat lebih sering ke laundry kan dicuci nya tuh kalau misalnya kalian lagi malas cuci nah tapi efeknya kalau misalkan dicuci di laundry kan mereka nggak ngerti Bagaimana apa cara merawat kaos kita Nah jadi sablon sablon nya kalau misalkan nanti dicuci orang lain atau di londry anti luntur makanya kita di sini akan belajar bagaimana supaya kaos distro kita tetap terawat gitu walaupun kita banyak sekali menggunakan dan terus-terusan dicuci tapi akan tetap terjaga apa kelas apa kebagusannya

Tips yang pertama yaitu temen-temen jangan direndam terlalu lama kalau misalkan temen-temen punya kaos distro Nah misalkan nih temen-temen pengen cuci baju tapi direndem nya berhari-hari bisa kan kan kan berhari-hari bisa kan kan kan 100 hari rusak dong kaos distro nanya-nanya temen-temen Jangan Ditanya Ditanya Ditanya direndam terlalu lama direndam yaitu cukup satu jam malah Jakarta nya nya tuh kalau misalkan informasi dari Facebook yang kubaca itu jangan lebih daripada satu jam saja di sekitar 30 menit gitu di ininya apa direndam nya apa kepanjangan kepanjangan apa kepanjangan kepanjangan pokoknya temen-temen anti banget sama yang namanya direndam lebih dari 30 menit gitu apalagi kalau misalkan kita kalau misalkan kita ke laundry kan Itu pasti di rendahnya Buset sampai 1000 hari mungkin sih mungkin pokoknya jangan terlalu lama lah kalau misalkan ketemu pengen awet kaos distro nya belinya di grosir kaos distro online

Prosedur yang kedua yaitu temen-temen harus memisahkan kaos Jadi kalo misalkan temen-temen mau mencuci nih ya ya itu harusnya harus dipisahkan dari yang lain Jadi kalo misalkan kaosnya qooapp Tuh kan Misalkan alat-alatnya temen-temen tuh yang di rumah disatuin sama kaos distro kaos distro nya teman-teman nama klubnya ancur Bro namanya diantara lab sama kaos distro harus diini dipisahkan kamu sekarang mau dicuci jadi supaya awet kaos distro nya

atau jika anda ingin membeli karpet bulu karakter bisa di website…

Hal Yang di Dapatkan Saat Traveling Tapi Tidak di Sekolah

Ketika saya berusia 15 tahun, orang tua saya mengirim saya sendirian dalam perjalanan satu bulan ke Ekuador, negara tempat ayah saya dilahirkan. Ini adalah tradisi dalam keluarga kami — untuk orang tua saya mengirim anak-anak Amerika generasi pertama mereka ke negara warisan mereka, di mana kami akan bertemu keluarga besar kami, membenamkan diri dalam budaya yang berbeda, dan belajar beberapa pelajaran tentang rasa terima kasih.

Rencana keluarga saya berhasil. Bulan itu di Ekuador melakukan lebih banyak untuk karakter, pendidikan, dan rasa identitas saya daripada pengalaman lain di awal kehidupan saya. Dan lima tahun kemudian, pengalaman saya di Ekuador menginspirasi saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri, belajar di Afrika Selatan di Universitas Cape Town. Dua perjalanan ini tidak hanya membuat saya menjadi pelancong seumur hidup, tetapi juga seseorang yang percaya bepergian ke negara-negara berkembang harus menjadi ritus peralihan penting bagi setiap anak muda Amerika yang memiliki sarana.

Sering dikatakan bahwa menghabiskan waktu di negara yang kurang makmur mengajarkan orang Amerika untuk tidak pernah menganggap remeh apa pun. Sampai taraf tertentu, ini benar. Selama waktu saya bepergian di daerah-daerah ini, saya sering bepergian tanpa akses ke air panas, Internet, AC, atau bahkan listrik dasar. Saya tidur di kamar dengan laba-laba, nyamuk, dan kutu busuk. Saya mengendarai kendaraan umum yang jarang berangkat tepat waktu dan sering tiba-tiba mogok di daerah terpencil. Dilucuti dari kebiasaan dan harapan harian saya, saya dipaksa untuk menyerahkan gagasan bahwa saya memiliki hak atas apa pun — termasuk kemewahan kenyamanan, atau hari-hari ketika semua yang saya rencanakan benar-benar terjadi. Dan kerepotan perjalanan kecil saya terasa semakin kecil ketika saya menyadari bahwa mereka merepresentasikan masalah sistemik yang lebih besar yang harus dihadapi penduduk setempat setiap hari.

Tetapi perjalanan ini tidak hanya mengajarkan saya untuk menghargai apa yang saya miliki; mereka juga memindahkan saya untuk mempertimbangkan mengapa saya memilikinya di tempat pertama. Saya menyadari bahwa sebagian besar dari apa yang saya pikir adalah kebutuhan, pada kenyataannya, kemewahan dan mulai menyadari betapa mudahnya saya dapat bertahan dari jauh lebih sedikit. Saya tidak perlu air panas atau bus tepat waktu atau tempat tidur yang nyaman untuk bersenang-senang sepanjang hari. Saya tidak perlu lanskap yang memesona atau reruntuhan arkeologi yang terkenal atau pantai yang memukau untuk membuat perjalanan saya layak. Sebaliknya, sebagian besar waktu, pemenuhan itu datang dari orang-orang yang berinteraksi dengan saya — bukan hal-hal yang saya miliki atau lakukan. Itu datang dari makan sup dengan penduduk setempat di sebuah perhentian di bus selama 12 jam, berbagi makanan dengan penggemar sepak bola Peru sambil menonton pertandingan, atau mengobrol dengan pemilik hostel saya selama istirahat makan siangnya. Menemukan bahwa momen perjalanan terbaik saya datang dari momen-momen yang halus dan personal ini, dan bukan hal-hal yang muluk-muluk dan materialistis yang membuat saya mengerti bahwa hidup yang membutuhkan sedikit. Apa yang awalnya saya pikir saya “anggap remeh,” saya sekarang memikirkan kembali mengambil sama sekali.

Sebelum bepergian, saya juga berasumsi orang-orang dari negara berkembang pasti menginginkan keuntungan yang saya miliki sebagai orang Amerika. Namun, saya menemukan bahwa orang-orang di negara-negara ini tidak merasa hidup mereka kurang. Selama kunjungan terakhir saya ke Afrika Selatan, saya bekerja dengan John Gilmour, direktur eksekutif sekolah LEAP, jaringan piagam untuk siswa berpenghasilan rendah. Gilmour menceritakan kepada saya tentang sebuah pertemuan yang dia pernah kunjungi komunitas kota Cape Town sebelum dia memutuskan untuk membuka sekolah pertamanya di dekat sana. Seorang lokal menunjukkan sudut jalan kepadanya dan mengatakan kepadanya, “Ini adalah tempat favorit saya di seluruh dunia.” Gilmour merasa skeptis dan berargumen, “Bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Lihatlah grafiti, lihat sampah yang menutupi lantai, lihat jalan yang tidak beraspal. “Pria yang satu lagi menjawab,” Tidak, lihat orang-orang. ”

Bepergian ke tempat-tempat ini membuat saya menyadari bahwa “keuntungan” yang awalnya saya pikir saya miliki atas orang lain belum tentu menguntungkan semua orang. Banyak yang sebenarnya lebih suka hidup dengan tantangan yang mereka hadapi ketika tinggal di negara seperti negara saya, di mana hal-hal lain hilang. Seorang profesional yang saya temui di Amerika Selatan yang menolak tawaran pekerjaan di Amerika Serikat mengatakan kepada saya, “Saya tidak akan pernah ingin pindah ke sana, meskipun saya menghasilkan lebih banyak uang. Bagian sosial kehidupan lebih baik di sini, saya menemukan orang-orang lebih bahagia di sini, dan kualitas hidup saya adalah yang paling penting. ”Rick Steves, penulis buku panduan perjalanan terkenal dan pembawa acara televisi, mengungkapkan pemikiran serupa dalam wawancara dengan Salon ketika dia berkata, “Ini adalah Eureka yang sangat kuat! saat ketika Anda sedang bepergian: untuk menyadari bahwa orang-orang tidak memiliki impian Amerika. Mereka punya impian sendiri. Dan itu bukan hal yang buruk. Itu hal yang bagus. ”

Ini adalah pelajaran penting bagi saya untuk belajar sebagai orang muda di tengah-tengah pengambilan keputusan hidup yang penting. Memberdayakan untuk mengetahui bahwa saya telah mengalami berbagai macam perspektif dan dapat menggunakannya untuk membuat pilihan bagi diri saya sendiri — bahwa saya berada dalam situasi dengan sedikit sumber daya atau kenyamanan, dan saya masih baik-baik saja.…

5 Alasan Mengapa Traveling Adalah Best Education

“Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman.” – Saint Augustine

Bumi dipenuhi dengan pengalaman tak terbatas, keajaiban, dan peluang sekali seumur hidup. Bayangkan hiking melalui hutan hujan Amazon yang hijau, kaleidoskopik, berkemah di bawah aurora borealis di tundra Kanada atau berkelok-kelok melewati desa Kenya yang mempesona. Banyak pendidikan dialami di ruang kelas, melalui buku teks atau web niche travel seperti https://www.gotravelly.com/ ; jalan-jalan itu menyelesaikan pekerjaan, tetapi mereka hampir tidak memenuhi atau seefektif keliling dunia.

Lihatlah dunia, dan luaskan pendidikan budaya, intelektual, dan spiritual Anda seperti yang tidak pernah Anda bayangkan. Berikut adalah lima alasan mengapa bepergian adalah pendidikan terbaik.

 

Belajar Bahasa Baru

Meskipun Bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang sangat populer untuk sebagian besar penjuru dunia, para pelancong yang siap harus melakukan pembagian pelajaran bahasa mereka. Sebelum mengunjungi negara di mana bahasa Inggris bukan bahasa utama, pelajari dasar-dasar melalui buku atau audioguide.

Setelah membangun fondasi, rentangkan keterampilan Anda dengan berbicara dengan penutur asli yang sebenarnya. Buku teks tidak bisa mengajarkan Anda bahasa gaul, intonasi, atau ekspresi vokal, tetapi orang lain pasti bisa. Tidak hanya akan berbicara membantu memperluas cakrawala budaya Anda, tetapi juga akan mempercepat kemampuan mendengar dan berbicara Anda.

 

Jelajahi Perbedaan Budaya

Dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan budaya lain, Anda akan menemukan bagaimana mereka berbeda dari Anda sendiri. Di Italia, banyak orang menjalani “passeggiatas,” atau jalan-jalan setelah makan. Di Meksiko, biasanya orang-orang mengambil “tidur siang,” atau tidur siang, setelah makan siang.

Budaya yang berbeda lebih memilih jenis masakan, tata krama, dan harapan sosial yang berbeda. Pastikan untuk membaca tentang aspek-aspek “kejutan budaya” sebelum perjalanan Anda, dan belajar untuk memeluk mereka ketika Anda ada di sana. Belajar adalah titik akhir perjalanan, jadi ambillah dengan sepenuh hati dan tetap berpikiran terbuka.

 

Temukan Kesamaan Budaya

Setelah mengamati apa yang memisahkan budaya Anda dari budaya orang lain, perhatikan juga kesamaannya. Apakah Anda dan orang-orang di sekitar Anda memiliki kecintaan terhadap seni? Atau keduanya berkomunikasi dengan penekanan berat pada bahasa tubuh? Di mana nilai-nilai moral dan sosial Anda sejajar?

Terlalu sering, orang-orang mengklasifikasikan orang-orang yang tidak menyukai mereka atau yang berbicara dengan bahasa yang berbeda sebagai “yang lain.” Mendobrak hambatan tersebut dengan menemukan minat, kebiasaan, dan nilai-nilai bersama.

 

Menggali Sejarah

Anda bisa menggali sejarah di blog https://www.gotravelly.com/blog/ . Sejarah yang diajarkan di semua tingkat pendidikan di Amerika Serikat umumnya condong ke arah penekanan Barat. Sejarah Amerika adalah bagian terbesar dari apa yang diajarkan, dan sisanya, sejarah dunia, relatif Eurosentris.

Dengan menjelajahi bagian lain dunia (atau bahkan lokasi permata tersembunyi di negara Anda sendiri), Anda akan memainkan bagian dari petualang yang menemukan semua artefak pengetahuan baru. Pore ​​melalui teks-teks pribumi, rangkul gaya seni yang memukau, berdiri di bawah tengara yang diabaikan, dan pelajari peristiwa-peristiwa yang terjadi di negara-negara yang berbentuk.

Memahami sejarah budaya lain adalah cara utama untuk memahami politik, motivasi, dan kebiasaan sosialnya. Ambil perjalanan Anda perlahan-lahan agar Anda benar-benar dapat mengasinkan di dunia di sekitar Anda. Ini mungkin satu-satunya cara untuk mempelajarinya secara otentik.

 

Dapatkan Kemerdekaan

Tindakan bepergian adalah uji kehendak, kesabaran, dan ketabahan seseorang.

Pelancong yang paling terencana akan melihat rencananya jatuh kacau. Wahana muncul terlambat, koper meledak, boarding pass hilang, dan itu semua biasanya terjadi pada waktu yang sama. Bepergian mengajarkan semua orang bagaimana berimprovisasi.

Jangan mematuhi terlalu ketat untuk seorang perencana; merasa bebas untuk tersesat di gang berangin, yang diterangi matahari atau menemukan harta karun di pasar yang luas. Lepaskan pelopor batin Anda dan tunjukkan pada diri sendiri apa yang Anda terbuat dari. Anda dijamin terkesan.…

Desain Baru Sennebogen 624

Desain Baru Sennebogen 624

Aplikasi yang multifungsi dengan postur yang ramping (compact), lebih mudah dan cepat dipasang dibandingkan duty cycle crane yang pernah ada sebelumnya – dengan memperkenalkan Sennebogen 624 dengan disain yang baru, pabrikan mesin ini membuka kategori baru: sebuah duty cycle crane yang didasarkan pada gagasan “you-call-we’ll-be-there” dan didisain untuk water engineering dan pembuatan sumur atau instalasi pipa. Kalau banyak lubang harus dibor dengan interval waktu yang singkat, atau kalau pekerjaan itu dilakukan di tempat- tempat yang ruang geraknya terbatas alias sempit, maka alat yang ideal untuk melakukan pekerjaan itu adalah duty cycle crane yang posturnya kecil dan ?eksibel. mudah dilipat dan diangkut dalam tiga langkah sederhana.

Sennebogen, pada musim gugur 2016 ini, akan memperkenalkan mesin model baru, 624, sebuah unit yang berukuran kompak yang cara operasinya sangat mudah dan cepat, seperti untuk instalasi mesin-mesin pemasang pipa dan operasi-operasi menggunakan tali. Produk baru dari pabrikan asal Jerman ini akan diarahkan menjadi seperti “taxi” duty cycle crane dan menggunakan box-type boom yang dapat dilipat yang bisa dikembalikan ke dalam posisi semula saat diangkut dalam tiga langkah sederhana. boom yang dapat dilipat menghemat waktu dan tempat Teknologi yang sederhana ini memungkinkan crane ini siap untuk digunakan dalam tempo beberapa menit saja. operator hanya butuh beberapa langkah untuk menyiapkannya, mengoperasikannya dan sesudah itu memuatnya kembali ke atas truk. Ini memungkinkan mesin ini tidak hanya digunakan di ruang-runag sempit, tetapi bisa juga diangkut dengan cepat dari satu lokasi kerja ke lokasi kerja berikutnya.

 

o ya, selama diangkut, boomnya dalam posisi dilipat menempel di samping kabin di sepanjang kerangka bagian atas. Ini menghemat waktu dan tempat selama pemasangan. Boom itu dapat diperpanjang hingga maksimal 19 m. Dua roda pemutar seberat 6 t pada uppercarriage memberikan tenaga tarik yang diperlukan. Tersedia rem free-fall yang dapat disesuaikan sendiri-sendiri yang membuat operasinya mudah dan sederhana. Duty cycle crane dengan bobot operasi kurang dari 30 t – jenis mobile maupun yang menggunakan pengerak crawler. Dengan bobot operasi 27 t dan desain yang memenuhi syarat untuk digunakan sebagai satu unit duty cycle crane lengkap, mesin Sennebogen 624 yang baru memiliki performa yang luar biasa pada kelas di bawah 30 t – sebuah karakteristik unik yang membuka banyak ruang aplikasi. Pada masa mendatang, ada dua varian undercarriage yang akan tersedia untuk Sennebogen 624 yang baru. Kerangka bawah crawler yang kokoh memberikan stabilitas yang maksimal dan kemampuan maneuver yang mumpuni di tanah lapang mana saja.

 

Sementara varian yang menggunakan ban dan kaki tiga (outrigger), misalnya, bisa dengan mudah digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan instalasi di daerah perkotaan yang padat dan ramai. Peralatan duty cycle crane 27 t dengan postur yang kompak juga akan digunakan pada masa mendatang untuk menutup kesenjangan dalam aplikasi-aplikasi water engineering. Karena bobot operasinya yang rendah, mesin ini dapat dengan mudah dipasang pada ponton atau tongkang dan digunakan untuk semua tipe aplikasi konservasi air serta pekerjaa-pekerjaan perawatan di mana, misalnya, diperlukan cantelan atau pegangan tali. Perlengkapan Multicab 2 yang baru memberikan tempat kerja yang nyaman yang memenuhi syarat-syarat ergonomic tertinggi. Di samping desain interior yang baru, kabin juga memiliki kaca depan yang cekung untuk mengoptimalkan penglihatan ke area depan. Tersedia juga sistem pendingin dan kursi yang nyaman dengan desain yang modern yang meliputi tombol-tombol kontrol yang yang dapat disesuaikan. Semuanya itu menjadi ftur-ftur standar pada Sennebogen 624 yang baru. Pengembangan yang baru ini sudah disetujui untuk diluncurkan secara global…

Inilah Alat Berat untuk Pembangunan Jalan

Alat Berat untuk Pembangunan Jalan

  • MB Crusher

Menyusul “sukses besar” yang diraih dalam pameran bauma 2016 di Munich, Jerman April lalu, MB Crusher akan terlibat dalam sejumlah pameran dagang internasional terkemuka di beberapa negara hingga akhir tahun nanti. Kehadiran pabrikan asal Italia itu di berbagai ajang pameran apalagi kalau bukan untuk semakin mendekatkan produk-produknya kepada calon-calon pelanggan baru. MB rupanya menyadari bahwa pameranpameran dagang berskala internasional selalu menjadi kesempatan bagus untuk bertemu klien-klien baru dan untuk memperkenalkan produk-produk baru MB yang diakui sangat berkualitas.

Di antara produk-produk baru yang sudah diperkenalkan pabrikan itu tahun ini adalah “MB-LS220 screening bucket” untuk mesin-mesin loader dan backhoe loader mulai dari 12 ton; rangkaian lengkap “hydraulic drum cutter MB-R”, dan “generasi ketiga bucket crusher BF90.3” serta “screening bucket MBS18”, keduanya menjadi andalan pabrikan ini. Sepanjang tahun 2016 ini, MB Crusher akan disibukkan dengan serangkaian kegiatan pameran internasional yang akan diikutinya. Dikutip dari rilis yang diterima Majalah Equipment, (25/8), pabrikan ini tampil marathon dalam dua pameran di Jerman, yakni nordbau di neumunster (7-11 September) dan pada ajang Galabau di nuremberg (14-17 September). Dari 26-28 September MB Crusher akan tampil pada MInExpo, Las Vegas, Amerika Serikat, dan dari 28 September – 1 oktober akan tampil pada ajang Marmomacc, pameran internasional Verona untuk industri yang berkaitan dengan bebatuan di Italia, sebuah event yang diperkirakan akan menarik lebih dari 70.000 pengunjung dari berbagai belahan dunia. Dari 12-14 oktober MB Crusher akan berpameran pada acara SIM, sebuah kegiatan industri tambang besar di Grenoble, Prancis, disusul destinasi berikutnya, yaitu Saudi Build di Riyadh, Saudi Arabia dari 17-20 oktober. Kegiatan-kegiatan pameran lain yang akan diikuti MB Crusher adalah Ecomondo, Rimini, Italia (8-11 november); bauma China (22-25 november), dan pameran konstruksi Big5 di Dubai (21-24 november), yang disebut-sebut sebagai sebagai pameran industri terpenting di Timur Tengah di mana lebih dari 3.000 eksibitor dari 150 negara akan terlibat. Sementara cabang MB Crusher di Mumbai akan berpartisipasi di BAUMA ConEXPo India di new Delhi dari 12-15 Desember tahun ini.

 

  • Genset

Genset sangat dibutuhkan untuk pengerjaan proyek. Genset berfungsi untuk menghasilkan energi listrik yang bersumber dari energi external misalnya saja bensin, solar dan gas. Genset bisa kamu dapatkan di supplier jual genset yogyakarta dengan harga murah

Jokowi Ungkapkan Alasan Mengendarai Chooperland ke Sukabumi

Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengungkapkan alasan mengendarai Chooperland ke Sukabumi. Dalam pernyataannya ia mengungkapkan dengan mengendarai Chooperland ia ingin mengajak kawan-kawan dari klub-klub motor melihat bersama-sama Padat Karya Tunai yang ada di desa-desa. Dengan mengendarai motor, tentunya akan lebih mudah untuk melihat sekeliling.

Presiden Jokowi mengendarai Chopperland ketika hendak meninjau langsung program Padat Karya TUnai Desa (PKTD) di Pesanggrahan Tenjo Resmi, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu, (8/4/2018).

Presiden mengendarai Chopperland bersama dengan klub motor Elders, Cleveland, dan komunitas artis. Selama melakukan touring, Presiden mengaku menikmati tantangan menunggangi motor Royal Enfield Bullet 350 cc tersebut.

Presiden mengatakan sangat menikmati mengedarai Chopperland di jalanan yang berkelok-kelok. Selain mengajak klub motor untuk melihat Padat Karya Tunai, presiden juga mengajak rombongannya melihat Pelabuhan Ratu.

Ini bukan pertama kalinya, Presiden Jokowi menjalankan misi kenegaraannya dengan berkendara motor. Pilihannya berkendara motor bersama dengan paspamres dan lainnya sudah dilakukan beberapa kali.

Jokowi

Presiden mengungkapkan terakhir kali mengendarai motor dalam jarak jauh sewaktu mengunjungi Papua untuk meninjau jalan Trans Papua. Sebelum itu, ia sudah terbiasa untuk mengendarai sepeda motor sebelum menjabat sebagai wali kota Solo.

Terakhir, Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk mengendari sepeda motor dengan standar keamanan yang sudah ditetapkan oleh kepolisian. Presden mengingatkan agar masyarakat mengikuti tata tertib berlalu lintas dengan mengeakan perlengkapan keselamatan, seperti helm.

Dalam touring kemarin, Presiden Jokowi menempuh perjalanan dengan klub motor sejauh 30 kilometer mulai dari Kantor Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi, sampai ke Desa Pasir Suren dan Desa Citarik di Kecamatan Pelabuhan Ratu. Tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk melihat keberlangsungan proyek perbaikan irigasi, pembangunan kolam retensi, dan juga pembangunan penahan tanah longsor.

Perlu diektahui bahwa Proyek Padat Karya Tunai tersebut menghabiskan dana sebesar Rp771 juta. Dana tersebut diperoleh dari memanfaatkan Dana Desa Citarik 2018. Proyek Padat Karya Tunai di Provinsi Jawa Barat terdapat di 711 titik dengan dana mencapai Rp159 miliar.

Respon masyarakat terhadap pilihan berkendara motor Jokowi ketika melakukan tugas kenegaraan ini direspon dengan berbagai macam ekspresi oleh masyarakat, ada yang khawatir, ada juga yang mendukungnya. Tindakan presiden Jokowi tersebut telah mengubah banyak persepsi anak muda kepada Presiden ketujuh Indonesia ini, anak muda pecinta Chooper menjadi merasa lebih intim dengan presidennya.

 …

Digital Marketing yang Dimanfaatkan oleh Marketer

Marketer

Digital marketing sudah menjadi trend populer di jaman yang serba internet ini. Semua orang memanfaatkan internet untuk kepentingan bisnis pribadi maupun perusahaan.

Pemanfaatan ini tentu saja berhubungan dengan peluang besar yang bisa diraih pebisnis. Marketer online akan memanfaatkan semua tools marketing online  undercovercoid yang mendukung penjualannya. Tapi, tahukah Anda bahwa hanya ada dua jenis digital marketing yang populer di antara marketer online? berikut dua jenis digital marketing yang ramai internet.

  • Push digital marketing

Jenis digital marketing yang pertama bernama push digital marketing yang mengacu pada upaya mempromosikan produk atau jasa secara langsung tanpa memerlukan persetujuan awal dari calon konsumen.

Jenis digital marketing ini pada umumnya memanfaatkan blog, website, beriklan di berbagai website bisnis umkm , mengirim email yang berisikan promosi produk, dan juga mengirim SMS secara kolektif ke nomor ponsel semua orang.

Digital marketing jenis ini memiliki kelebihan berupa setiap perusahaan yang memanfaatkannya berarti memiliki data yang lengkap dan sangat banyak terkait dengan target market yang diinginkannya. Mereka mampu mengumpulkan, data-data dari target market yang diinginkan secara konsisten, otentik, dan tepat waktu.

Kekurangannya, biaya mengumpulkan data dan waktu yang dihabiskan untuk mengumpulkan informasi juga cukup besar, bahkan ada kemungkinan sulit dilakukan dalam waktu singkat. Yang pasti dibutuhkan kesabaran dan kerja keras.

Marketer

  • Pull digital marketing

Jenis digital marketing yang kedua ialah pull digital marketing yang berbeda dengan push digital marketing karena jenis digital marketing ini mengacu kepada keaktifan calon konsumen di internet dalam mencari informasi tentang produk-produk atau jasa yang mereka inginkan.

Anda harus mengetahui kebiasaan konsumen dalam mencari informasi, di mana platform populer yang serin mereka kunjungi antara lain website, blog, media sosial, dan lain sebagainya. agar konsumen sampai ke website Anda, maka Anda harus memanfaatkan aktivitas SEO atau Search Engine Optimization. Dengan memaksimalkan SEO, berarti satu langkah dekat dengan konsumen, karena mereka akan mencari produk dengan kata kunci di goole search.

dengan memaksimalkan SEO atau penggunaan mesin pencari, maka memungkinkan konsumen untuk sampai ke website dan blog yang berisikan segala informasi mengenai produk Anda.

Dengan memanfaatkan teknik ini, Anda memperbesar peluang kunjungan calon konsumen ke website atau blog Anda. Bisa dimengerti kelebihan aplikasi ini sebagia jenis digital marketing yang tidak terbatas dan sangat fleksibel dengan konsumen. Namun juga memiliki kekurangan di mana membuat konten yang sesuai untuk konsumen, serta ada resiko blocking bila konten yang Anda buat campur baur dengan konten-konten sejenis.

 …

Tips Eyelash Extension Tetap Awet

Tips Eyelash Extension TetapAwet

Bulu mata merupakan salah satu aspek penting bagi setiap wanita yang ingin terlihat cantik dan menarik. Wanita ingin sekali memiliki bulu mata lentik agar terlihat tetap cantik. Banyak wanita yang menggunakan maskara meskipun itu sangat merepotkan. Saat ini ada opsi mudah lain yang bernama eyelash extension. Baca dengan seksama beberapa tips menjaga eyelash extension tetap awet.

Tips Eyelash Extension Tetap Awet

Bersihkan Bulu Mata dengan Cutton Bud

Mungkin kalian hanya tahu fungsi dari cutton bud adalah untuk membersihakn telinga. Jangan salah, benda ini sangat berguna untuk menjaga eyelash extension pengguna agar tetap rapi. Saat kalian selesai menggunakan make up, pastikan kalian membersihkan area bulu mata dengan cutton bud dan hindari penggunaan kapas. Sebagai informasi, serat kapas memiliki kemungkinan yang tinggi untuk tertinggal di eyelash kalian. Cutton bud dapat menjangkau area yang lebih banyak.

Jangan Terkena Air Setelah Pemasangan

Hal penting yang harus pengguna ingat adalah jangan sampai eyelash kalian terkena air terutama setelah pemasangan. Hal ini bertujuan untuk melindungi kekatan lem yang ada di eyelash kalian. Meskipun begitu, ini tdak berarti bahwa pengguna tidak boleh mandi. Kalian bisa menggunakan kacamata renang atau alat lainnya yang berguna untuk melindungi eyelash dari air. Tenang saja, eyelash extension tidak boleh terkena air selama 24 jam pertama bukan seterusnya. Aktifitas ini merupakan salah satu yang penting dari tips eyelaash extension tetap awet

Hindari Udara Panas

Pada dasarnya, penggunaan eyelesh membutuhkan lem untuk menempelkan di bulu mata. Kalian harus menghindari udara panas yang dapat mengganggu lem dari eyelash extension. Steam room, sauna, dan jacuzzi adalah bebrapa contoh kegiatan atau tempat yang harus kalian hindari. Dengann begitu, lem eyelash extension dapat bekerja secara maksimal dan kalian dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Usahakan Tidur Terlentang

Tips satu ini memang sedikit sulit untuk dilakukan apalagi bagi kalian yang sulit tidur terlentang. Namun, hal ini perlu dilakukan untuk menjaga bentuk dan keawetan eyelash extension yang kalian pakai. Tidur terlentang harus dilakukan terutama pada awal pemakian karena ladies harus memanjakan lem yang mungkin belum terlalu lengket. Jadi, usahakan tidur terlentang mulai dari sekarang

Jangan Terlalu Sering Menyentuh Mata

Ladies pasti tahu kenapa kalian dilarang menyentuh area mata. Ya, hal ini akan membuat eyelash extension cepat rusak dan rontok. Memang terkadang kita tidak menyadari dan terlalu sering menyentuh area mata apalagi saat area mata terasa gatal. Kami menyarankan agar kalian menggunakan cutton bud untuk mengurangi rasa gatal tersebut.

Setelah membaca beberapa tips penting diatas, kami berharap bahwa ladies tidak perlu takut saat menggunakan eyelash extension. Eyelash kalian akan tetap rapi dan awet jika menerapkan tips-tips diatas.…

mesin obras singer

Daftar Harga Mesin Obras Singer Berbagai Tipe

Singer adalah merek alat jahit yang sangat terkenal. Tidak hanya untuk mesin jahit singer nya saja, tetapi juga mesin obras. Mesin obras Singer mempunyai kualitas yang bagus sehingga termasuk dalam mesin obras yang laris dipasaran. Lalu, berapa harga mesin obras bermerek Singer yang ada di pasaran? Inilah harga-harga mesin obras bermerek Singer dengan tipe-tipe yang berbeda.

mesin obras singer

Singer 14HD854 Heavy Duty

Mesin obras ini adalah mesin yang tidak membutuhkan kaki dan meja untuk diperasikan. Mesin ini memiliki beberapa fungsi misalnya fungsi sebagai obras benang 2, 3, dan juga 4 serta fungsinya sebagai Necci atau flatlock.  Dengan menggunakan mesin obras ini, perpindahan mesin jahit akan menjadi lebih mudah dan praktis karena kecepatan mesinnya adalah 1.300 spm. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan Tool Kit agar meningkatkan kreativitas penjahit. Harga mesin ini cukup mahal yaitu 6.2 juta rupiah. Tentu saja harga tersebut menyesuaikan fitur-fitur yang melengkapinya.

Mesin Neci Obras Portable

Mesin obras portable ini sangat mudah untuk dioperasikan dan dapat praktis untuk dibawa kemana-mana. Mesin ini dapat berfungsi sebagai obras benang 2, 3, 4 dan berfungsi juga sebagai neci roll som. Menariknya, mesin ini dilengkapi dengan Color Coded Threading Diagram yang memudahkan proses memasukkan jarum. Selain itu, ada pula Adjustable Feed Dog sehingga hasil jahitan dapat menjadi berkerut. Dengan kecepatan 1.300 jahitan per menitnya, mesin ini sangat cepat untuk prose pengobrasan. Pada toko Mesin jahit di jakarta obras Singer ini dijual dengan harga 3.4 juta rupiah.

Singer 14SH754 Necci

Mesin obras ini berfungsi sebagai obras benang 2,3,4 dan juga sebagai necci atau flatlock. Dengan menggunakan mesin ini, penjahit dapat membuat bahan bergelombang atau mengobras pada bahan bergelombang. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur Color Coded Threading Diagram agar memudahkan penjahit ketika memasukkan benang. Harga mesin obras ini adalah 3 juta rupiah.

Mesin Jahit Obras 3 Benang Singer 81A1

Mesin jahit ini adalah mesin yang tangguh dan mudah untuk dioperasikan. Oleh karena itu, mesin ini cocok untuk digunakan oleh pemula yang baru saja belajar menjahit dan ataupun ingin membuat sebuah butik rumahan. Dengan kecepatan 2000 jahitan per menit, proses pengobrasan akan dapat berlangsung dengan cepat. Mengenai hasilnya, tentu tidak perlu diragukan lagi hasil dari mesin keluaran Singer. Terlebih lagi, mesin ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang berkualitas baik.

Mesin obras bermerek Singer adalah mesin dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu harganya pun bervarian sesuai dengan fasilitas pendukung yang ditawarkan oleh masing-masing mesin. Namun, meskipun harga yang berbeda-beda, mesin Singer sudah dipercaya sehingga tidak akan mengecewakan pembelinya.…

Tips Menghindari Masalah saat traveling

Semuanya sekarang dapat dipesan secara online dari penerbangan ke akomodasi untuk menyewa taksi dan kegiatan rekreasi. Tetapi kadang-kadang apa yang dikatakan atau dilihat secara online benar-benar berbeda dari kenyataan. Kekecewaan Anda tidak dapat dibandingkan tetapi Anda tidak bisa berbuat apa-apa selain merangkul perubahan mendadak.

Mencari tahu situs pemesanan online mana untuk bermitra adalah sebuah tantangan. Benar-benar membingungkan. Tetapi sebagian besar situs pemesanan online memiliki perbedaan signifikan karena ketika Anda memesan untuk ekonomi atau hotel berbiaya rendah, jangan berharap Anda bisa mendapatkan apa yang ditampilkan secara online. Terkadang, para pelaku bisnis perhotelan dan para raksasa pemesanan memiliki konflik terutama dalam hal akomodasi yang didiskon.

Akomodasi adalah masalah dalam perjalanan ke luar negeri. Masalah utama adalah bahwa penyedia membatalkan pemesanan, memesan berlebih atau tidak memiliki catatan pemesanan, atau ruangan itu di bawah standar dibandingkan dengan apa yang dipesan atau diiklankan secara online. Menurut beberapa orang yang saya ajak bicara selama saya tinggal di luar negeri, saya berhak mendapatkan kamar yang cocok dengan apa yang diiklankan kepada saya atau mengembalikan uang saya jika saya tidak ingin mendorong melalui akomodasi saya. Tetapi jika Anda baru di wilayah asing, Anda benar-benar takut untuk mengubah hotel dalam waktu singkat.

Berdasarkan pengalaman, Anda perlu melakukan penelitian di situs pemesanan sebelum memesan untuk memastikannya bonafide dan legal. Jika Anda bepergian ke luar negeri, lebih mungkin daripada tidak. Anda akan bepergian dengan pesawat. Beberapa masalah yang dihadapi para pelancong termasuk penerbangan yang ditunda atau dibatalkan. Sebagian besar maskapai penerbangan akan memberikan pengembalian uang atau jadwal lain segera setelah ruang tersedia tanpa biaya tambahan. Namun, ironisnya adalah bahwa mereka tidak perlu bertanggung jawab jika Anda gagal membuat penerbangan lanjutan sebagai hasilnya.

Salah satu biaya tersembunyi pemesanan online untuk tiket pesawat dapat dikenakan biaya tambahan kartu kredit pada akhir selain dari pajak perjalanan. Jadi jika Anda memesan tiket promo, bersiaplah untuk biaya tambahan ketika Anda membayarnya di konter. Itu sangat menjijikkan!

Selain itu, transportasi di bandara juga merupakan tantangan. Taksi, bus dan kereta api, juga menyebabkan masalah perjalanan yang paling umum terutama jika Anda baru ke daerah tersebut. Paling sering, penumpang sedang ditagih berlebihan untuk perjalanan atau diambil rute yang salah, layanan mereka tertunda atau mendapatkan layanan yang buruk dari pengemudi. Jika Anda ingin diantar tepat di depan hotel Anda, Anda harus membayar ongkos paling mahal di bumi.

Banyak orang juga memiliki masalah dengan menyewa mobil ketika bepergian karena biaya tersembunyi. Namun, ketika Anda pergi ke Malaysia, Anda dapat menyewa taksi Grab yang lebih murah dibandingkan dengan bentuk transportasi lain untuk berkeliling dan melacak rute Anda.

Selain itu, pemesanan dengan agen perjalanan juga merupakan masalah yang mempengaruhi hampir semua wisatawan. Dari mereka yang memiliki masalah agen perjalanan, tamu mengalami kesulitan untuk memperbaiki kesalahan. Biaya tersembunyi tidak jauh di belakang, memengaruhi preferensi dan layanan yang tidak terkirim, seperti tidak mendapatkan jenis kamar yang tepat.

Apa yang saya lakukan adalah melihat keadaan dalam perspektif yang berbeda. Alih-alih kecewa, saya bahkan menikmati masa tinggal saya di Malaysia. Kita hanya perlu berpikiran terbuka dan fleksibel.

Salah satu keuntungan terbesar untuk pergi ke luar negeri adalah berkeliling sekitar yang dapat bervariasi dari naik kereta pendek ke beberapa jam waktu siaran. Berhati-hatilah dengan pemesanan online Anda. Pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.…