4 Gejala Awal Sakit Jantung

Sinyal-Sinyal Bahwa Anda Akan Memiliki Serangan Jantung

Serangan jantung adalah hal yang menakutkan, terutama karena sering sulit untuk memprediksi kapan dan siapa serangan jantung akan menyerang. Tetapi Anda tidak perlu merasa takut terus-menerus bahwa Anda akan menjadi korban berikutnya dari episode kardiovaskular ini, tidak jika Anda terus mengawasi beberapa sinyal tanda penyakit jantung koroner. Info lengkap mengenai icp capsule obat herbal jantung koroner bisa dibaca diĀ http://icpcapsule.net.

gejala sakit jantung

Berikut 4 tanda bahwa Anda berisiko terkena serangan jantung dalam sebulan:

1. Sakit Perut
Jika Anda telah memperhatikan perut Anda yang kesal baru-baru ini (ini bisa menjadi mual, sakit, atau bahkan kembung), ini bisa menjadi bendera merah yang licik. Sakit perut sebelum serangan jantung memiliki sifat episodik, yang berarti mereka menghilang dan kemudian kembali untuk waktu yang singkat.

2. Insomnia
Berjuang untuk tertidur, mempertahankan tidur, atau bangun lebih awal adalah tanda insomnia. Insomnia juga dikaitkan dengan peningkatan risiko serangan jantung atau stroke, terutama di kalangan wanita. Kecemasan dan linglung juga merupakan gejala insomnia kronis.

3. Kelelahan yang Tidak Biasa
Merasa lelah, bahkan jika Anda tidur nyenyak semalam? Kelelahan yang tidak biasa ini adalah salah satu gejala utama yang menunjukkan serangan jantung yang akan datang.

Kelelahan seperti ini tidak harus disebabkan oleh aktivitas fisik atau mental, dan itu akan meningkat menjelang akhir hari. Perhatikan jika terkadang melelahkan untuk melakukan tugas-tugas sederhana, seperti membuat tempat tidur atau mandi.

4. Kerontokan Rambut
Salah satu tanda penyakit jantung yang paling terlihat adalah kehilangan rambut di ubun-ubun kepala Anda. Ini paling sering mempengaruhi pria di atas 50, tetapi beberapa wanita juga mungkin berada dalam kelompok risiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *