5 Alasan Mengapa Traveling Adalah Best Education

“Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman.” – Saint Augustine

Bumi dipenuhi dengan pengalaman tak terbatas, keajaiban, dan peluang sekali seumur hidup. Bayangkan hiking melalui hutan hujan Amazon yang hijau, kaleidoskopik, berkemah di bawah aurora borealis di tundra Kanada atau berkelok-kelok melewati desa Kenya yang mempesona. Banyak pendidikan dialami di ruang kelas, melalui buku teks atau web niche travel seperti https://www.gotravelly.com/ ; jalan-jalan itu menyelesaikan pekerjaan, tetapi mereka hampir tidak memenuhi atau seefektif keliling dunia.

Lihatlah dunia, dan luaskan pendidikan budaya, intelektual, dan spiritual Anda seperti yang tidak pernah Anda bayangkan. Berikut adalah lima alasan mengapa bepergian adalah pendidikan terbaik.

 

Belajar Bahasa Baru

Meskipun Bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang sangat populer untuk sebagian besar penjuru dunia, para pelancong yang siap harus melakukan pembagian pelajaran bahasa mereka. Sebelum mengunjungi negara di mana bahasa Inggris bukan bahasa utama, pelajari dasar-dasar melalui buku atau audioguide.

Setelah membangun fondasi, rentangkan keterampilan Anda dengan berbicara dengan penutur asli yang sebenarnya. Buku teks tidak bisa mengajarkan Anda bahasa gaul, intonasi, atau ekspresi vokal, tetapi orang lain pasti bisa. Tidak hanya akan berbicara membantu memperluas cakrawala budaya Anda, tetapi juga akan mempercepat kemampuan mendengar dan berbicara Anda.

 

Jelajahi Perbedaan Budaya

Dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan budaya lain, Anda akan menemukan bagaimana mereka berbeda dari Anda sendiri. Di Italia, banyak orang menjalani “passeggiatas,” atau jalan-jalan setelah makan. Di Meksiko, biasanya orang-orang mengambil “tidur siang,” atau tidur siang, setelah makan siang.

Budaya yang berbeda lebih memilih jenis masakan, tata krama, dan harapan sosial yang berbeda. Pastikan untuk membaca tentang aspek-aspek “kejutan budaya” sebelum perjalanan Anda, dan belajar untuk memeluk mereka ketika Anda ada di sana. Belajar adalah titik akhir perjalanan, jadi ambillah dengan sepenuh hati dan tetap berpikiran terbuka.

 

Temukan Kesamaan Budaya

Setelah mengamati apa yang memisahkan budaya Anda dari budaya orang lain, perhatikan juga kesamaannya. Apakah Anda dan orang-orang di sekitar Anda memiliki kecintaan terhadap seni? Atau keduanya berkomunikasi dengan penekanan berat pada bahasa tubuh? Di mana nilai-nilai moral dan sosial Anda sejajar?

Terlalu sering, orang-orang mengklasifikasikan orang-orang yang tidak menyukai mereka atau yang berbicara dengan bahasa yang berbeda sebagai “yang lain.” Mendobrak hambatan tersebut dengan menemukan minat, kebiasaan, dan nilai-nilai bersama.

 

Menggali Sejarah

Anda bisa menggali sejarah di blog https://www.gotravelly.com/blog/ . Sejarah yang diajarkan di semua tingkat pendidikan di Amerika Serikat umumnya condong ke arah penekanan Barat. Sejarah Amerika adalah bagian terbesar dari apa yang diajarkan, dan sisanya, sejarah dunia, relatif Eurosentris.

Dengan menjelajahi bagian lain dunia (atau bahkan lokasi permata tersembunyi di negara Anda sendiri), Anda akan memainkan bagian dari petualang yang menemukan semua artefak pengetahuan baru. Pore ​​melalui teks-teks pribumi, rangkul gaya seni yang memukau, berdiri di bawah tengara yang diabaikan, dan pelajari peristiwa-peristiwa yang terjadi di negara-negara yang berbentuk.

Memahami sejarah budaya lain adalah cara utama untuk memahami politik, motivasi, dan kebiasaan sosialnya. Ambil perjalanan Anda perlahan-lahan agar Anda benar-benar dapat mengasinkan di dunia di sekitar Anda. Ini mungkin satu-satunya cara untuk mempelajarinya secara otentik.

 

Dapatkan Kemerdekaan

Tindakan bepergian adalah uji kehendak, kesabaran, dan ketabahan seseorang.

Pelancong yang paling terencana akan melihat rencananya jatuh kacau. Wahana muncul terlambat, koper meledak, boarding pass hilang, dan itu semua biasanya terjadi pada waktu yang sama. Bepergian mengajarkan semua orang bagaimana berimprovisasi.

Jangan mematuhi terlalu ketat untuk seorang perencana; merasa bebas untuk tersesat di gang berangin, yang diterangi matahari atau menemukan harta karun di pasar yang luas. Lepaskan pelopor batin Anda dan tunjukkan pada diri sendiri apa yang Anda terbuat dari. Anda dijamin terkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *