Inilah Alat Berat untuk Pembangunan Jalan

Alat Berat untuk Pembangunan Jalan

  • MB Crusher

Menyusul “sukses besar” yang diraih dalam pameran bauma 2016 di Munich, Jerman April lalu, MB Crusher akan terlibat dalam sejumlah pameran dagang internasional terkemuka di beberapa negara hingga akhir tahun nanti. Kehadiran pabrikan asal Italia itu di berbagai ajang pameran apalagi kalau bukan untuk semakin mendekatkan produk-produknya kepada calon-calon pelanggan baru. MB rupanya menyadari bahwa pameranpameran dagang berskala internasional selalu menjadi kesempatan bagus untuk bertemu klien-klien baru dan untuk memperkenalkan produk-produk baru MB yang diakui sangat berkualitas.

Di antara produk-produk baru yang sudah diperkenalkan pabrikan itu tahun ini adalah “MB-LS220 screening bucket” untuk mesin-mesin loader dan backhoe loader mulai dari 12 ton; rangkaian lengkap “hydraulic drum cutter MB-R”, dan “generasi ketiga bucket crusher BF90.3” serta “screening bucket MBS18”, keduanya menjadi andalan pabrikan ini. Sepanjang tahun 2016 ini, MB Crusher akan disibukkan dengan serangkaian kegiatan pameran internasional yang akan diikutinya. Dikutip dari rilis yang diterima Majalah Equipment, (25/8), pabrikan ini tampil marathon dalam dua pameran di Jerman, yakni nordbau di neumunster (7-11 September) dan pada ajang Galabau di nuremberg (14-17 September). Dari 26-28 September MB Crusher akan tampil pada MInExpo, Las Vegas, Amerika Serikat, dan dari 28 September – 1 oktober akan tampil pada ajang Marmomacc, pameran internasional Verona untuk industri yang berkaitan dengan bebatuan di Italia, sebuah event yang diperkirakan akan menarik lebih dari 70.000 pengunjung dari berbagai belahan dunia. Dari 12-14 oktober MB Crusher akan berpameran pada acara SIM, sebuah kegiatan industri tambang besar di Grenoble, Prancis, disusul destinasi berikutnya, yaitu Saudi Build di Riyadh, Saudi Arabia dari 17-20 oktober. Kegiatan-kegiatan pameran lain yang akan diikuti MB Crusher adalah Ecomondo, Rimini, Italia (8-11 november); bauma China (22-25 november), dan pameran konstruksi Big5 di Dubai (21-24 november), yang disebut-sebut sebagai sebagai pameran industri terpenting di Timur Tengah di mana lebih dari 3.000 eksibitor dari 150 negara akan terlibat. Sementara cabang MB Crusher di Mumbai akan berpartisipasi di BAUMA ConEXPo India di new Delhi dari 12-15 Desember tahun ini.

 

  • Genset

Genset sangat dibutuhkan untuk pengerjaan proyek. Genset berfungsi untuk menghasilkan energi listrik yang bersumber dari energi external misalnya saja bensin, solar dan gas. Genset bisa kamu dapatkan di supplier jual genset yogyakarta dengan harga murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *