Cara menggunakan Whatsapp via PC dengan mudah

Seperti yg sudah kita ketahui awalnya aplikasi perjanjian instan WhatsApp cuma sanggup diperlukan di piranti ponsel pintar saja padahal guna pertama th 2015 dulu mereka menggelar feature WhatsApp website yg berfungsi guna mengerjakan aplikasi WhatsApp di piranti computer, netbook, maupun laptop tentu saja feature ini amat sangat menunjang sekitar kastemer setia WhatsApp.

terhadap awalnya browser yg di izinkan buat terhubung WhatsApp website tambah amat sangat terbatas yakni cuma dapat dijalankan untuk Google Chrome saja sedangkan sekarang feature modis ini sanggup kita melakukan memanfaatkan browser apa saja mulai sejak bermula Mozila Firefox, Google Chrome, Opera, dan browser lainnya.

bersama kedatangan feature ini kita sanggup lebih bebas lakukan perbincangan dgn orang lain paling utama seandainya kamu menggunakannya guna kepentingan berjualan tentu saja ini bakal menciptakan kerja kamu jadi lebih efektif, sedangkan tak mampu dipungkiri pula tidak sedikit kaum customer WhatsApp yg belum mengerti resep memakai WhatsApp di computer entah itu pc, notebook, maupun notebook.

tak cuma itu saja penampilan WhatsApp situs yg lebih pulih dan gampang menciptakan orang lebih nyaman buat laksanakan beraneka ragam factor di WhatsApp, problem keamanan kamu tak butuh ciut sebab website tersimpul telah di lengkapi dgn protokol HTTPS.

kiat memakai WhatsApp di PC

formula yg dapat kamu melakukan kepada menggarap WhatsApp di piranti pc, yg perdana serentak lewat website WhatsApp dan yg ke-2 kamu mampu memakai aplikasi WhatsApp yg mampu di instal kepada piranti pc sekalipun tentu saja kita tak butuh menciptakan emulator seperti Bluestack lantaran aplikasi ini mampu segera dipasang tidak dengan pertolongan software lain.

1. lewat WhatsApp Web
Sebelum menuruti rumus ini memeriksa sampai-sampai dulu dan pastikan kamu sudah memakai aplikasi WhatsApp version terkini lantaran jikalau kamu memanfaatkan version lama alternatif WhatsApp situs tak bakal unjuk bagi pengaturan.

mari kamu mengecek kian dulu kalau telah unjuk seleksi tersimpul kamu tak butuh memperbaharui ke version yg paling baru sebagai menu tercantum telah sedia kepada piranti handphone pintar yg kamu pakai. Pastikan terus pc dan piranti telpon pintar yg kamu pakai membuka ke internet. jikalau segenap telah selesai mari ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
1. silakan buka halaman sah WhatsApp situs memakai browser Mozila Firefox, Google Chrome, atau Opera di pc yg kamu pakai. bila kamu tak sanggup membuka situs termasuk up date browser ke version yg paling baru.

jikalau telah sampai mengakses halaman WhatsApp situs maka bakal demo halamannya seperti gambar di bawah ini, disana terpendam titah QR yg nantinya mesti kamu Scan memanfaatkan HP.

2. Buka WhatsApp di telpon pintar yg kamu pakai seterusnya memilih ikon bintik tiga di sudut kanan atas ፧ dulu memilih WhatsApp situs. Maka kamu dapat dialihkan ke camera pada memindai perintah QR.

 

3. jikalau handphone pintar yg kamu pakai telah masuk ke camera buat memindai seruan arahkan camera tercantum ke aba-aba QR yg ada bagi browser computer terhadap jalan awal tadi.

4. apabila telah tercapai maka penampilan WhatsApp website yg kamu buka diperangkat pc bakal dengan cara automatic kelihatan seperti gambar di bawah ini, di mana semau perbincangan dan kontak yg ada di aplikasi WhatsApp ponsel canggih unjuk gigi di WhatsApp Web.

hingga disini kamu telah sanggup jalankan beragam rupa kegiatan WhatsApp di piranti pc sejak mulai bersumber mengutus peninggalan, gambar, file, dan sebagainya sebagaimana kamu memanfaatkan aplikasi WhatsApp di smartphone.

seandainya kamu mau ke luar alamat piranti WhatsApp website mari masuk ke menu sistematika atau ikon bintik tiga ፧ di handphone pintar setelah itu memilih WhatsApp website, kelak bakal demo computer yg kamu pakai atau computer sibuk memilih ke luar asal seluruh computer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *