Cara Menjalankan Puasa dengan Mudah dan Sehat

Menghadapi Bulan berkah Ramadan, Kami sebagai website layanan kesehatan berbasis online menghadirkan layanan kesehatan dengan memanfaatkan teknologi. Layanan kesehatan yang ditawarkan kami dibagi menjadi dua ialah preventif dan kuratif. Pentingnya pemenuhan kalori dan nutrisi selama Bulan Ramadan, kami menghadirkan dokter pakar nutrisi ke dalam daftar dokter yang dapat mendapatkan konsultasi. Gak hanya itu, kami juga menghadirkan 100 dokter untuk memudahkan konsultasi pada ketika Bulan Ramadan hingga menjelang hari raya.

Kami juga mempunyai program #PuasaSehat yang ialah format komitmen kami dalam membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Kami juga membagikan kiat #PuasaSehat mih, bagi kau yang mengerjakan ibadah puasa.

1. Penuhi keperluan kalori dan nutrisi
Supaya tubuh konsisten fit selama Bulan Ramadan, keperluan kalori dan nutrisi dalam tubuh harus terpenuhi. Bila pada ketika hari awam tubuh memerlukan kalori sebanyak 2000 kkal, di bulan puasa tubuh hanya perlu kalori sebanyak 1000 – 1500 kkal. Jadi sebab jumlahnya menurun, pastikan keperluan kalori dan nutrisi untuk tubuhmu terpenuhi ya.

2. Penuhi keperluan air cocok saran
Keperluan cairan yang harus dipenuhi ialah minimal delapan gelas dalam sehari. Kamu gak perlu minum delapan gelas seketika pada ketika berbuka atau sahur. Kamu dapat membaginya menjadi dua gelas ketika sahur, dua gelas ketika berbuka, dua gelas sesudah tarawih dan dua gelas sebelum tidur.

3. Lakukan kegiatan lahiriah yang ringan
Siapa bilang seandainya pada ketika tubuh tak memerlukan olahraga? Hal ini justru salah lho! Tubuh konsisten memerlukan adanya kegiatan lahiriah untuk menjaga stamina selama bulan puasa. Kamu gak harus mengerjakan olahraga yang berat kok, cukup jogging atau simple exercise lainnya.

4. Rehat yang cukup
Nah, kebanyakan orang mempunyai pola tidur yang kurang teratur pada ketika bulan puasa. Hal ini disebabkan sebab adanya ritual sahur yang harus dikerjakan pada ketika dini hari menjelang subuh. Sistem yang ideal agar jam tidurmu konsisten terpenuhi, pastikan kau tidur lebih permulaan dibanding hari lazimnya. Sehingga keperluan tidur 7-9 jam per hari konsisten dapat terpenuhi.

5. Lakukan konsultasi ketika terjadi gangguan kesehatan
Bila kau sudah mengontrol pola hidup selama puasa melainkan konsisten saja gangguan kesehatan datang, lakukan konsultasi pada dokter seketika. Menjalankan ini gak harus dikerjakan dengan sistem datang ke rumah sakit lho, kau dapat mengerjakannya melalui website kami ini. Selama Bulan Ramadan nanti, kami memberikan fasilitas konsultasi gratis dan potongan 25% untuk pembelian obat melalui apotik antar kami.

Nah kini kau gak perlu khawatir lagi selama bulan puasa. Tubuh sehat, puasa malah jadi lancar deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *