Cara merawat kaos distro supaya tetap bagus dan terlihat original

Jadi kita hari ini akan membahas tentang bagaimana cara merawat kaos distro kesayangan kita nih jadi supaya tetap awet dan terlihat bagus kan biar terlihat ganteng Nah jadi kalau misalkan kita senang banget nih ama fashion nah gitu tuh harus harus rajin menjaga kaos distro kita terutama kalau misalnya kita suka fashionnya kaos distro Nah kan kalau misalkan gak di rawat nanti lama-lama menjadi lebih jelek gitu kalo misalkan supaya yang ga jelek mah belinya di grosir kaos aja hehe.

Kan kalau misalkan sekarang itu yang kita lihat lebih sering ke laundry kan dicuci nya tuh kalau misalnya kalian lagi malas cuci nah tapi efeknya kalau misalkan dicuci di laundry kan mereka nggak ngerti Bagaimana apa cara merawat kaos kita Nah jadi sablon sablon nya kalau misalkan nanti dicuci orang lain atau di londry anti luntur makanya kita di sini akan belajar bagaimana supaya kaos distro kita tetap terawat gitu walaupun kita banyak sekali menggunakan dan terus-terusan dicuci tapi akan tetap terjaga apa kelas apa kebagusannya

Tips yang pertama yaitu temen-temen jangan direndam terlalu lama kalau misalkan temen-temen punya kaos distro Nah misalkan nih temen-temen pengen cuci baju tapi direndem nya berhari-hari bisa kan kan kan berhari-hari bisa kan kan kan 100 hari rusak dong kaos distro nanya-nanya temen-temen Jangan Ditanya Ditanya Ditanya direndam terlalu lama direndam yaitu cukup satu jam malah Jakarta nya nya tuh kalau misalkan informasi dari Facebook yang kubaca itu jangan lebih daripada satu jam saja di sekitar 30 menit gitu di ininya apa direndam nya apa kepanjangan kepanjangan apa kepanjangan kepanjangan pokoknya temen-temen anti banget sama yang namanya direndam lebih dari 30 menit gitu apalagi kalau misalkan kita kalau misalkan kita ke laundry kan Itu pasti di rendahnya Buset sampai 1000 hari mungkin sih mungkin pokoknya jangan terlalu lama lah kalau misalkan ketemu pengen awet kaos distro nya belinya di grosir kaos distro online

Prosedur yang kedua yaitu temen-temen harus memisahkan kaos Jadi kalo misalkan temen-temen mau mencuci nih ya ya itu harusnya harus dipisahkan dari yang lain Jadi kalo misalkan kaosnya qooapp Tuh kan Misalkan alat-alatnya temen-temen tuh yang di rumah disatuin sama kaos distro kaos distro nya teman-teman nama klubnya ancur Bro namanya diantara lab sama kaos distro harus diini dipisahkan kamu sekarang mau dicuci jadi supaya awet kaos distro nya

atau jika anda ingin membeli karpet bulu karakter bisa di website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *