Desain Baru Sennebogen 624

Desain Baru Sennebogen 624

Aplikasi yang multifungsi dengan postur yang ramping (compact), lebih mudah dan cepat dipasang dibandingkan duty cycle crane yang pernah ada sebelumnya – dengan memperkenalkan Sennebogen 624 dengan disain yang baru, pabrikan mesin ini membuka kategori baru: sebuah duty cycle crane yang didasarkan pada gagasan “you-call-we’ll-be-there” dan didisain untuk water engineering dan pembuatan sumur atau instalasi pipa. Kalau banyak lubang harus dibor dengan interval waktu yang singkat, atau kalau pekerjaan itu dilakukan di tempat- tempat yang ruang geraknya terbatas alias sempit, maka alat yang ideal untuk melakukan pekerjaan itu adalah duty cycle crane yang posturnya kecil dan ?eksibel. mudah dilipat dan diangkut dalam tiga langkah sederhana.

Sennebogen, pada musim gugur 2016 ini, akan memperkenalkan mesin model baru, 624, sebuah unit yang berukuran kompak yang cara operasinya sangat mudah dan cepat, seperti untuk instalasi mesin-mesin pemasang pipa dan operasi-operasi menggunakan tali. Produk baru dari pabrikan asal Jerman ini akan diarahkan menjadi seperti “taxi” duty cycle crane dan menggunakan box-type boom yang dapat dilipat yang bisa dikembalikan ke dalam posisi semula saat diangkut dalam tiga langkah sederhana. boom yang dapat dilipat menghemat waktu dan tempat Teknologi yang sederhana ini memungkinkan crane ini siap untuk digunakan dalam tempo beberapa menit saja. operator hanya butuh beberapa langkah untuk menyiapkannya, mengoperasikannya dan sesudah itu memuatnya kembali ke atas truk. Ini memungkinkan mesin ini tidak hanya digunakan di ruang-runag sempit, tetapi bisa juga diangkut dengan cepat dari satu lokasi kerja ke lokasi kerja berikutnya.

 

o ya, selama diangkut, boomnya dalam posisi dilipat menempel di samping kabin di sepanjang kerangka bagian atas. Ini menghemat waktu dan tempat selama pemasangan. Boom itu dapat diperpanjang hingga maksimal 19 m. Dua roda pemutar seberat 6 t pada uppercarriage memberikan tenaga tarik yang diperlukan. Tersedia rem free-fall yang dapat disesuaikan sendiri-sendiri yang membuat operasinya mudah dan sederhana. Duty cycle crane dengan bobot operasi kurang dari 30 t – jenis mobile maupun yang menggunakan pengerak crawler. Dengan bobot operasi 27 t dan desain yang memenuhi syarat untuk digunakan sebagai satu unit duty cycle crane lengkap, mesin Sennebogen 624 yang baru memiliki performa yang luar biasa pada kelas di bawah 30 t – sebuah karakteristik unik yang membuka banyak ruang aplikasi. Pada masa mendatang, ada dua varian undercarriage yang akan tersedia untuk Sennebogen 624 yang baru. Kerangka bawah crawler yang kokoh memberikan stabilitas yang maksimal dan kemampuan maneuver yang mumpuni di tanah lapang mana saja.

 

Sementara varian yang menggunakan ban dan kaki tiga (outrigger), misalnya, bisa dengan mudah digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan instalasi di daerah perkotaan yang padat dan ramai. Peralatan duty cycle crane 27 t dengan postur yang kompak juga akan digunakan pada masa mendatang untuk menutup kesenjangan dalam aplikasi-aplikasi water engineering. Karena bobot operasinya yang rendah, mesin ini dapat dengan mudah dipasang pada ponton atau tongkang dan digunakan untuk semua tipe aplikasi konservasi air serta pekerjaa-pekerjaan perawatan di mana, misalnya, diperlukan cantelan atau pegangan tali. Perlengkapan Multicab 2 yang baru memberikan tempat kerja yang nyaman yang memenuhi syarat-syarat ergonomic tertinggi. Di samping desain interior yang baru, kabin juga memiliki kaca depan yang cekung untuk mengoptimalkan penglihatan ke area depan. Tersedia juga sistem pendingin dan kursi yang nyaman dengan desain yang modern yang meliputi tombol-tombol kontrol yang yang dapat disesuaikan. Semuanya itu menjadi ftur-ftur standar pada Sennebogen 624 yang baru. Pengembangan yang baru ini sudah disetujui untuk diluncurkan secara global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *