Female Apartement Hunian Khusus Wanita di Depok

PT. Graha Loka Pangestu melalui proyek Female Apartemen melakukan penanda tanganan kerjasama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI), terkait kegiatan pemasaran 200 unit apartemen berikut pengelolaannya. Acara penandatanganan berlangsung pada 12 Desember 2017 di Marketing Gallery Female Apartment, jalan Margonda Depok. I Wayan Ekadiana, Managing Director PT. Graha Loka Pangestu (GLP) mengatakan, “Kebutuhan hunian tinggal sementara atau apartemen sewa khusus mahasiswi semakin meningkat di kota Depok. Hal ini mendorong PT. Graha Loka Pangestu (GLP) mengambil langkah untuk mentransformasi konsep female dormitory (rumah kos ekslusif putri) dengan menghadirkan Female Apartment. Yaitu, hunian yang dapat mengakomodir kebutuhan perempuan modern, baik untuk kepemilikan pribadi, ataupun untuk disewakan. “

Dibangun diatas tanah seluas 2112 m2, Female Apartment terdiri dari satu tower, dengan ketinggian mencapai 21 lantai, tiga lantai basement dan total hunian 551 unit. Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup kaum wanita modern seperti kolam renang eksklusif, pusat kebugaran, communal lounge, coffee shop, minimarket 24 jam, salon serta sky lounge.
Sistem CCTV 24 jam pun dipasang diseluruh wilayah Female Apartement untuk membantu menjaga kondisi lingkungan yang selalu aman. Selain itu juga ditambahkan lift yang khusus bisa diakses oleh penghuni saja. Female Apartment juga memberlakukan aturan yang ketat dalam membatasi akses bagi pengunjung dari kalangan pria.

distributor genset 45 kva perkins yanmar cummins

Sejak mulai dibangun Februari 2016, hingga saat ini perkembangan pembangunan fisik gedung sudah mencapai bagian upper structure dengan penjualan unit sebesar 40% dari total unit keseluruhan. Dari tiga tipe unit yang ditawarkan, yang menjadi favorit adalah tipe Azalea (tipe studio) seluas 26 m2 yang dibandrol dengan harga mulai 600 jutaan. Sementara untuk harga sewa berkisar antara Rp 3,5 – 4 juta untuk tipe reguler. Dengan sebanyak 200 unit apartement, dibutuhkan genset yang mampu memberikan sumber daya listrik ketika listrik PLN padam. V-genset.com merupakan distributor resmi genset perkins yanmar cummins yang berada di Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta. Vgenset menyediakan berbagai macam kapsitas genset mulai dari 10 kva, 15 kva, 20 kva, 25 kva, 30 kva, 35 kva, 40 kva, 45 kva, 50 kva, 80 kva, 100 kva, 125 kva, 130 kva, 250 kva, 500 kva sampai 1000 kva. Semua produk dari vgenset dijamin original dan beragaransi. Harga genset yang ditawarkan v-genset.com pun sangat fleksibel sehingga sangat cocok dan bisa menyesuaikan budget atau anggaran yang ada di perusahaan Anda.

I Wayan Ekadiana sebagai salah satu perencana Female Apartement menambahkan “ Pembangunan fisik gedung akan ditarget selesai pada Maret 2019. Selain itu di penghujung tahun 2018 female apartement akan meningkatkan aktivitas pemasaran agar dapat menjaring lebih banyak lagi investor yang ingin berinvestasi untuk Female Apartement ini. Salah satu strateginya diwujudkan dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Graha Loka Pangestu dan ILUNI UI .”

Arief Budi Hardono selaku Ketua Umum ILUNI UI menyampaikan, “Saya mengundang khususnya kepada para anggota ILUNI UI, untuk mengambil peluang berinvestasi di Female Apartment yang mengutamakan kebutuhan kualitas hunian dengan kenyamanan , keamanan dan mengusung gaya hidup yang sehat, yang menjadi dambaan mahasiswi dan para orangtuanya”. Melalui investasi ini para investor turut berkontribusi dalam menentukan masa depan bangsa ini, dengan memberikan kualitas hidup yang baik bagi para perempuan yang akan melahirkan penerus pembangunan bangsa ini melalui investasi hunian Female Apartment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *