Instagram Akan Luncurkan Fitur Baru, Apa Aja Sih Fiturnya ?

Instagram Akan Luncurkan Fitur Baru, Apa Aja Sih Fiturnya ?

Menurut Jane Manchun Wong, seorang mahasiswa ilmu komputer yang menggunakan Twitter dengan id @wongmjane, Instagram sedang menguji empat fitur baru. Salah satunya adalah Story Reactions, termasuk quick Reactions. Salah satu pengguna aplikasi berbagi foto dan video mengatakan bahwa ini telah tersedia di Meksiko selama beberapa bulan. Wong juga menyatakan bahwa Instagram akan segera memungkinkan pengguna untuk mematikan akun tertentu yang mereka ikuti. Meskipun pos dari pengikut yang diredam tidak akan muncul di timeline pelanggan, akun tidak berhenti atau diblokir, dan orang-orang yang dibisukan tidak akan pernah mengetahuinya.

Wong menemukan fitur-fitur ini dengan mencari-cari kode aplikasi. Dia juga menemukan bahwa Instagram sedang mengerjakan fitur slo-mo untuk kamera dalam aplikasi. Ini mungkin bukan fitur yang dimiliki oleh pemilik Samsung Galaxy S9 atau Sony Xperia XZ2, tetapi bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan slo-mo di handset mereka, ini pasti bisa berguna. Terakhir, Wong menemukan bahwa Instagram sedang menguji arsip Cerita menggunakan tampilan kalender. Saat ini, arsip tersedia dalam bentuk grid yang bukan cara termudah bagi anggota Instagram untuk menemukan cerita lama mereka.

Instagram tidak mengonfirmasi bahwa salah satu dari empat kemungkinan fitur ini datang ke aplikasi. Kami akan menunjukkan bahwa salah satu dari ini akan disambut oleh pengguna Instagram.Instagram sendiri saat ini merupakan salah satu unit bisnis dari Mark Zukerberg dimana fokus dari social media ini adalah share foto dari pengguna. Berbeda dengan facebook dimana di social media ini pengguna bisa melakukan banyak hal seperti diskusi, mengupload video, foto dan lain lain. Namun berbeda dengan instagram dimana hampir 90% kontennya berupa foto. Instagram saat ini banyak dimanfaatkan untuk pengusaha khususnya di bidang kuliner untuk mempromosikan produk produknya. dan juga dimanfaatkan artis artis di Indonesia untuk mendapatkan follower sebanyak banyaknya. Misalnya saja cake artis kekinian, nah produk itu biasa di promosikan di instagram para artis. Geprek bensu, alias geprek ruben onsu. Makanan jaman now tersebut juga di promosikan lewat instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *