Langkah – Langkah Cara Menggunakan HTTP Injector

Langkah – Langkah Cara Menggunakan HTTP Injector- Pada tulisan kali ini kami akan membagikan panduan langkah praktis cara menggunakan http injector di perangkat Android.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, saat ini sudah ada banyak program aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses internet gratis. Dari sekian banyak program aplikasi yang tersedia, http injector adalah salah satu aplikasi yang memiliki tingkat kepopuleran tertinggi.

Tercatat, sejak pertama kali diluncurkan sampai dengan saat ini program aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari satu juta pengguna yang berasal dari berbagai macam penjuru dunia.

Nah, jika saat ini Anda sedang berencana untuk menggunakan aplikasi ini, berikut merupakan langkah – langkah cara menggunakan http injector yang bisa Anda coba untuk terapkan:

  • Pertama – tama hal yang harus Anda lakukan adalah mencari data konfigurasi jaringan seluler operator yang Anda gunakan. Untuk mendapatkannya, Anda dapat melakukan browsing di google.
  • Jika konfigurasi jaringan seluler operator yang Anda gunakan saat ini sudah berhasil Anda temukan, selanjutnya Anda dapat memasang aplikasi http injector di perangkat ponsel android Anda.
  • Jika sudah terpasang, Anda dapat menjalankan aplikasi tersebut. Nantinya ketika dijalankan untuk pertama kali aplikasi ini akan meminta persetujuan mengenai persyaratan penggunaan dan disclaimer.
  • Setelah Anda menyetujuinya, Anda dapat mengklik menu drop down yang ada di bagian ujung kanan atas aplikasi, lalu pilih menu import script. Masukkan skrip konfigurasi yang sudah disiapkan sebelumnya, lalu klik ok.
  • Terakhir, klik tombol start dan tunggu aplikasi bekerja selama beberapa saat.
  • nah jika aplikasi berhasil menghubungkan biasanya akan terdapat tanda panah naik-turun pada notifikasi bar dilayar hp.
  • selamat mencoba sobat

nah diatas sudah kami coba beberkan tutorial cara menggunakan aplikasi Http injector pada HP Android yang bisa anda ikuti secara seksama sesuai urutannya. yang paling penting dari trik internet gratis diatas adalah anda siapkan dulu kode Bug host, unduh http injector, dan jangan lupa buat akun SSH yang sampai saat ini masih gratis.

demikian postingan kali ini, semoga memberikan manfaat dan referensi…terima kasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *