mesin obras singer

Daftar Harga Mesin Obras Singer Berbagai Tipe

Singer adalah merek alat jahit yang sangat terkenal. Tidak hanya untuk mesin jahit singer nya saja, tetapi juga mesin obras. Mesin obras Singer mempunyai kualitas yang bagus sehingga termasuk dalam mesin obras yang laris dipasaran. Lalu, berapa harga mesin obras bermerek Singer yang ada di pasaran? Inilah harga-harga mesin obras bermerek Singer dengan tipe-tipe yang berbeda.

mesin obras singer

Singer 14HD854 Heavy Duty

Mesin obras ini adalah mesin yang tidak membutuhkan kaki dan meja untuk diperasikan. Mesin ini memiliki beberapa fungsi misalnya fungsi sebagai obras benang 2, 3, dan juga 4 serta fungsinya sebagai Necci atau flatlock.  Dengan menggunakan mesin obras ini, perpindahan mesin jahit akan menjadi lebih mudah dan praktis karena kecepatan mesinnya adalah 1.300 spm. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan Tool Kit agar meningkatkan kreativitas penjahit. Harga mesin ini cukup mahal yaitu 6.2 juta rupiah. Tentu saja harga tersebut menyesuaikan fitur-fitur yang melengkapinya.

Mesin Neci Obras Portable

Mesin obras portable ini sangat mudah untuk dioperasikan dan dapat praktis untuk dibawa kemana-mana. Mesin ini dapat berfungsi sebagai obras benang 2, 3, 4 dan berfungsi juga sebagai neci roll som. Menariknya, mesin ini dilengkapi dengan Color Coded Threading Diagram yang memudahkan proses memasukkan jarum. Selain itu, ada pula Adjustable Feed Dog sehingga hasil jahitan dapat menjadi berkerut. Dengan kecepatan 1.300 jahitan per menitnya, mesin ini sangat cepat untuk prose pengobrasan. Pada toko Mesin jahit di jakarta obras Singer ini dijual dengan harga 3.4 juta rupiah.

Singer 14SH754 Necci

Mesin obras ini berfungsi sebagai obras benang 2,3,4 dan juga sebagai necci atau flatlock. Dengan menggunakan mesin ini, penjahit dapat membuat bahan bergelombang atau mengobras pada bahan bergelombang. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur Color Coded Threading Diagram agar memudahkan penjahit ketika memasukkan benang. Harga mesin obras ini adalah 3 juta rupiah.

Mesin Jahit Obras 3 Benang Singer 81A1

Mesin jahit ini adalah mesin yang tangguh dan mudah untuk dioperasikan. Oleh karena itu, mesin ini cocok untuk digunakan oleh pemula yang baru saja belajar menjahit dan ataupun ingin membuat sebuah butik rumahan. Dengan kecepatan 2000 jahitan per menit, proses pengobrasan akan dapat berlangsung dengan cepat. Mengenai hasilnya, tentu tidak perlu diragukan lagi hasil dari mesin keluaran Singer. Terlebih lagi, mesin ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang berkualitas baik.

Mesin obras bermerek Singer adalah mesin dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu harganya pun bervarian sesuai dengan fasilitas pendukung yang ditawarkan oleh masing-masing mesin. Namun, meskipun harga yang berbeda-beda, mesin Singer sudah dipercaya sehingga tidak akan mengecewakan pembelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *