Tips Eyelash Extension Tetap Awet

Tips Eyelash Extension TetapAwet

Bulu mata merupakan salah satu aspek penting bagi setiap wanita yang ingin terlihat cantik dan menarik. Wanita ingin sekali memiliki bulu mata lentik agar terlihat tetap cantik. Banyak wanita yang menggunakan maskara meskipun itu sangat merepotkan. Saat ini ada opsi mudah lain yang bernama eyelash extension. Baca dengan seksama beberapa tips menjaga eyelash extension tetap awet.

Tips Eyelash Extension Tetap Awet

Bersihkan Bulu Mata dengan Cutton Bud

Mungkin kalian hanya tahu fungsi dari cutton bud adalah untuk membersihakn telinga. Jangan salah, benda ini sangat berguna untuk menjaga eyelash extension pengguna agar tetap rapi. Saat kalian selesai menggunakan make up, pastikan kalian membersihkan area bulu mata dengan cutton bud dan hindari penggunaan kapas. Sebagai informasi, serat kapas memiliki kemungkinan yang tinggi untuk tertinggal di eyelash kalian. Cutton bud dapat menjangkau area yang lebih banyak.

Jangan Terkena Air Setelah Pemasangan

Hal penting yang harus pengguna ingat adalah jangan sampai eyelash kalian terkena air terutama setelah pemasangan. Hal ini bertujuan untuk melindungi kekatan lem yang ada di eyelash kalian. Meskipun begitu, ini tdak berarti bahwa pengguna tidak boleh mandi. Kalian bisa menggunakan kacamata renang atau alat lainnya yang berguna untuk melindungi eyelash dari air. Tenang saja, eyelash extension tidak boleh terkena air selama 24 jam pertama bukan seterusnya. Aktifitas ini merupakan salah satu yang penting dari tips eyelaash extension tetap awet

Hindari Udara Panas

Pada dasarnya, penggunaan eyelesh membutuhkan lem untuk menempelkan di bulu mata. Kalian harus menghindari udara panas yang dapat mengganggu lem dari eyelash extension. Steam room, sauna, dan jacuzzi adalah bebrapa contoh kegiatan atau tempat yang harus kalian hindari. Dengann begitu, lem eyelash extension dapat bekerja secara maksimal dan kalian dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Usahakan Tidur Terlentang

Tips satu ini memang sedikit sulit untuk dilakukan apalagi bagi kalian yang sulit tidur terlentang. Namun, hal ini perlu dilakukan untuk menjaga bentuk dan keawetan eyelash extension yang kalian pakai. Tidur terlentang harus dilakukan terutama pada awal pemakian karena ladies harus memanjakan lem yang mungkin belum terlalu lengket. Jadi, usahakan tidur terlentang mulai dari sekarang

Jangan Terlalu Sering Menyentuh Mata

Ladies pasti tahu kenapa kalian dilarang menyentuh area mata. Ya, hal ini akan membuat eyelash extension cepat rusak dan rontok. Memang terkadang kita tidak menyadari dan terlalu sering menyentuh area mata apalagi saat area mata terasa gatal. Kami menyarankan agar kalian menggunakan cutton bud untuk mengurangi rasa gatal tersebut.

Setelah membaca beberapa tips penting diatas, kami berharap bahwa ladies tidak perlu takut saat menggunakan eyelash extension. Eyelash kalian akan tetap rapi dan awet jika menerapkan tips-tips diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *